CARI KULINER HALAL DI HONG KONG? COBA KE SINI!

By franky odniel - 21.47

Banyak wisatawan muslim yang masih mengkhawatirkan kuliner halal ketika mereka mengunjungi suatu negara yang penduduknya mayoritas non muslim. Beberapa negara telah menyediakan kuliner halal untuk menarik wisatawan muslim.

ini, Hong Kong menyediakan kuliner dengan sertifikasi halal pada makananannya. Wisatawan dapat mencicipi dimsum halal yang tersedia di Masjid Ammar dan Osmann Ramju Saddick Islamic Centre. Berlokasi di lantai 5 gedung tersebut, dimsum tersebut memiliki rasa yang enak seperti dimsum lainnya.
Islamic Centre Canteen

Dimsum di kantin tersebut pun dijual dengan harga yang terjangkau. Wisatawan hanya cukup membayar 13-20 HKD atau sekitar Rp 23 ribu hingga Rp 35 ribu. Tak hanya bisa mencicipi dimsum halal, pengunjung dapat mencoba masakan rumahan lainnya, seperti ayam goreng, sayuran, nasi goreng, dan masakan bersetifikasi halal lainnya.
Islamic Centre Canteen

Islamic center di Hong Kong ini merupakan pusat berkumpulnya umat muslim. Sehingga, pihak kantin menyediakan makanan halal untuk umat muslim yang melaksanan kegiatan ibadah di gedung tersebut terutama anak-anak yang mengikuti kegiatan madrasah.
Islamic Centre Canteen

Gedung Islamic center tersebut didesain senyaman mungkin dengan nuansa Islam. Banyak hiasan kaligrafi yang mengisi gedung tersebut. Juga, buku-buku tentang agama Islam dapat ditemukan di Islamic center ini. Tentunya, hal ini pun memudahkan umat muslim yang tinggal atau sekedar berlibur di Hong Kong untuk menunaikan ibadah dan menemukan kuliner setempat yang halal.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar