MENIKMATI SEJARAH DAN KEINDAHAN KOBE NUNOBIKI HERB GARDEN

By franky odniel - 09.32

Bagi kalian yang tahun ini atau tahun depan mungkin akan berlibur ke Jepang namun masih bingung ingin mengunjungi prefektur mana maka tidak usah bingung lagi. Selain mengunjungi Tokyo dan mungkin Hokkaido, kalian juga bisa mengujungi Kobe yang tak kalah indahnya. 
Mungkin selama ini banyak wisatawan yang hanya menuju kota besar seperti Tokyo, Osaka, dan juga Hokkaido saja. Di Kobe kalian bisa menikmati keindahan obyek wisata Kobe Herbs Garden. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada kalian semua mengenai Sejarah dan keindahan Kobe Nunobiki Herb Garden. Berikut adalah informasi lengkap yang akan kami berikan kepada kalian :

Sejarah mengenai Kobe Herbs Garden

Hasil gambar untuk kobe nunobiki herb garden
Mungkin masih banyak yang belum mengerti atau mengenal destinasi wisata yang satu ini, Kobe Herbs Garden ini berada di Kobe seperti namanya. Lebih tepatnya Kobe Herbs Garden terletak di sebuah bukit di dekat kota Kobe. Uniknya, kota Kobe yang berada di Jepang ini memiliki struktur daerah yang cukup unik karena daerah Kobe ini curam. Dimana gunung dan juga bukit jaraknya sangatlah dekat dengan area perkotaan. Karena jaraknya yang cukup dekat untuk dijangkau, ketika pergi ke Kobe kita bisa menikmati hawa sejuk pagi hari dan melihat gemerlap malam kota Kobe dari atas pegunungan atau bukit yang ada di sekitar kota. Untuk melihat keindahan kota Kobe dari atas kita bisa mengunjungi gunung Roko, Gunung Mata, dan juga mengunjungi Kobe Herbs Garden yang merupakan taman atau kebun herbal yang memiliki pemandangan yang menakjubkan. Kobe Herbs Garden beralamtkan di Yamago Fukiaicho, Chuo Ward, Kobe, Hyogo Prefecture, Jepang.  Jika ingin mengetahui Sejarah dan keindaha Kobe Nunobiki Herb Garden maka simak juga poin di bawah ini.

Menikmati keindahan Kobe Herbs Garden

Setelah mengetahui infromasi singkatnya maka kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai cara menikmati keindahan Kobe Herbs Garden. Jika kalian masih bingung akan pergi kemana ketika di Jepang, kita merekomendasikan supaya kalian mengunjungi Kobe Herbs Garden ini karena banyak sekali yang bisa kalian nikmati disini. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk mengeksplorasi keindahan dan menikmati alam di Kobe Herbs Garden :
Gambar terkait
Jika kalian ingin pergi ke Kobe tapi masih bingung akan pergi kemana, maka kami rekomendasikan Kobe Herbs Garden saja. Kalian pasti tidak akan menyesal jika sudah memilih Kobe Herbs Garden sebagai salah satu tujuan atau destinasi wisata karena pasti tidak akan mengecewakan ya. Mulai dari awal kita pergi naik saja sudah menyenangkan loh. Kobe Herbs Garden ini berada di puncak bukit, untuk naik ke atas sana kita tidak perlu lelah menanjak ratusan anak tangga ya. Kita hanya perlu duduk diam diatas gandola atau kereta gantung yang telah disediakan oleh pemerintah. Kita bisa melihat seluruh pemandangan kota Kobe dari gandola yang terbuat dari kaca ini. Mulai dari kebun bunga di kaki gunung Maya hingga tatanan Kota Kobe yang cantik bisa kita lihat sepenuhnya dari atas sini.
Melihat ribuan jenis bunga di Kobe Herbs Garden
Hasil gambar untuk kobe nunobiki herb garden
Sesuai dari namanya, di Kobe Herbs Garden ini kita bakal menemukan berbagai jenis tanaman. Mulai dari tanaman yang digunakan untuk herbal atau kesehatan, lalu tanaman hias yang berbunga, sampai buah-buahan ya. Bagi kalian pecinta bunga wajib banget untuk datang ke tempat ini karena disini kita bisa melihat dan menikmati berbagai jenis dan macam flora ya. Di Kobe Herbs Garden sendiri menyediakan lebih dari 75000 tanaman dan sekitar 200 spesies flora. Dan uniknya berbagai tanaman yang ada di sana itu juga sudah dikelompokkan sesuai dengan musimnya. 
Seperti misalnya apada bulan April tepatnya pada musim semi kita bisa menikmati keindahan bunga poppy, sakura, dan tulip yang sedang mekar dengan cantiknya. Lalu pada bulan Mei kita bisa melihat berbagai jenis bunga mawar yang mekar. Setelah itu pada bulan Juli kita bisa melhiat lavender, oregano, chicory, dan juga geranium mekar. Pada bulan agustus kita bisa melihat bunga lili dan juga bunga matahari. 
Dan untuk bunga mawar dan bunga cosmos akan mekar pada bulan September. Semua bunga yang mekar di sana sangatlah indah, jangan lupa untuk mengabadikan fotonya ya!
Melihat berbagai jenis tanaman langka
Tidak  hanya melihat tanaman dan bunga yang mekar sesuai dengan musimnya saja ya, kita bahkan di Kobe Herbs Garden ini juga bisa melihat beberapa jenis tanaman langka yang mungkin tidak akan bisa kita bisa temukan di alam bebas lagi atau yang sulit ditemukan di alam liar.
Di Kobe Herbs Garden ini beberapa jenis tanaman langka dilesterikan dan ditanam dengan baik sehingga kita masih bisa melihatnya. Selain itu kita juga bisa melihat berbagai macam jenis herbal yang ditanam di museum herbal dan melihat berbagai macam jenis buah yang ditanam di dalam rumah kaca di jalan turunan Kobe Herbs Garden.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar