Vending Machine yang Meleleh dan Berbentuk Aneh Telah Dipasang di Tochigi Jepang

By franky odniel - 00.04

Jepang dikenal dengan kepraktisannya, seperti memiliki banyak vending machine yang menjual berbagai barang. Hal yang paling umum yang ditemukan adalah vending machine yang menjual minuman, kalian akan menemukannya dimanapun sampai-sampai di desa kecil sekali pun. Minumannya pun beragam mulai dari air mineral hingga minuman rasa unik yang dijual musiman.
Meskipun barang yang dijual terkadang unik, namun penampilan mesin penjual ini seringkali sama yaitu berbentuk kotak yang memiliki tinggi sekitar 2 meter. Namun untuk menanggapi suhu udara yang semakin panas di Jepang dan juga untuk menyambut musim panas yang sebentar lagi tiba. Sebuah vending machine berbentuk aneh ditemukan di jalanan Jepang. Mesin penjual otomatis ini terlihat meleleh karena panasnya suhu udara di Jepang.
Vending Machine
Sementara gambar tersebut menjadi viral, orang-orang dengan cepat menyadari bahwa itu sebenarnya adalah gambaran instalasi seni, dan bukan mesin penjual asli yang meleleh karena kepanasan. Beberapa pengguna ingin tahu dan bertanya apakah mereka dapat membeli minuman dari mesin itu dan di mana mereka dapat mengambil minumannya karena bagian untuk mengambil minumannya telah meleleh dan menyatu ke dalam tanah atau jalan.
@ganjin_Kamaboko yang mengambil foto tersebut mengatkan bahwa foto tersebut ia ambil merupakan salah satu spot foto dari Trick Artopia di Kota Nasu, Prefektur Tochigi. Trick Artopia adalah tempat wisata di mana kalian dapat berinteraksi dengan instalasi seni 3-D.
Informasi Tempat:
Nasu Trick Artopia / 那須とりっくあーとぴあ
Alamat: Tochigi-ken, Nasu-gun, Nasu-machi Takakukou 5760
栃木県那須郡那須町高久甲5760
Jam operasional: 9:30 a.m. hingga 6 p.m.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar