HOTEL MEWAH DI BALI DENGAN BUDGET 500 RIBU

By franky odniel - 07.24

Hotel di Bali sangatlah banyak, jika kalian berkunjung ke Bali maka yang diinginkan yaitu akomodasi mewah dengan harga murah. Bali memang tidak akan pernah ada habisnya, destinasi wisata dan pantai yang indah menjadikan Bali primadona di Indonesia. Salah satunya di Legian, Kamu bisa dapat suasana yang tenang kalau liburan di Seminyak. Kawasan ini terkenal punya banyak tempat hiburan dan restoran kelas menengah atas. Di tengah suasana yang mewah begini, mungkin kamu jadi resah, “Wah, jangan-jangan tidak ada hotel murah?”. Buang jauh-jauh gelisahmu. Buktinya Mister Aladin bisa nemuin hotel-hotel di bawah 500 ribu di Seminyak, Bali yang super enak buat kamu. Suasana mewah tak harus mahal, kok!
1. Bali Bliss Residence
Bali Bliss Residence
Kalau ditanya soal kebersihan dan kenyamannya, penginapan ini udah sering dapet acungan jempol! Cuma butuh waktu 10 menit naik mobil dari sini untuk cari hiburan ke pusat Seminyak, Bali.
Bali Bliss Residence (1)
​Selain dekat dengan restoran-restoran terkenal di Seminyak, hotel ini menyediakan ATM, dapur bersama, dan perpustakaan yang memudahkan kamu selama menginap.
2. Kusuma Resort
Kusuma Resort
Seminyak, Bali memang terkenal tenang, tapi menginap di sini bikin tambah tenang dan asri lagi. Kamarnya yang luas bakal bikin kamu ngerasa makin rileks. Ada banyak tanaman di sana-sini tapi tidak terasa horor dan bebas nyamuk.
Kusuma Resort (1)
Sambil santai-santai, pasti nikmat banget kalau nyoba berenang di kolamnya yang dikelilingi pepohonan.
3. The Legian Sunset Residence
The Legian Sunset Residence
Begitu masuk ke dalamnya, dekorasi kayu di tempat ini bikin ngerasa hangat, deh. Mau ngerasa tambah kaya di rumah? Ada tempat cuci piring dan menyetrika di sini. Cocok buat kamu yang liburan bareng keluarga.
The Legian Sunset Residence (1)
Di tepi kolam renangnya juga ada kursi empuk warna-warni yang enak banget untuk santai.
4. Apple Villas & Apartments
Apple Villas & Apartments
Penginapan serba terbuka ini punya beragam tempat leyeh-leyeh. Kamu tinggal pilih mau ngobrol di sofa yang nyaman atau santai di kursi-kursi yang ada di saung tepi kolam.
Apple Villas & Apartments (1)
Untuk menuju restorannya, kamu bisa menyeberangi kolam renang lewat jembatan batu-batu cantik yang enak dipandang.
5. Hotel Neo Seminyak – Petitenget
Hotel Neo Seminyak – Petitenget
Lobi, kolam renang, sampai kafenya didesain dengan elegan. Lengkapnya fasilitas di sini jadi bukti bahwa bukan cuma mata yang dimanjain, tapi juga kebutuhan fisik dan pikiran kamu.
Hotel Neo Seminyak – Petitenget (1)
Bukan sekadar punya kasur yang nyaman banget, mereka juga menyediakan jasa sewa mobil dan antar-jemput ke bandara.
6. Swiss-Belinn Seminyak
Swiss-Belinn Seminyak
Menurut Mister Aladin, hotel ini keliatan asyik banget dari luar. Bangunannya beda dari hotel-hotel biasanya. Begitu liat dalamnya, eh ternyata makin asyik! Ada bangku unik di lobi dan masih lebih banyak lagi kursi-kursi nyaman outdoor yang bisa jadi tempat nongkrong kalau bosan di kamar.
Swiss-Belinn Seminyak (1)
Tapi kayaknya sih kamu juga ketagihan diem di kamar karena di sini ada kasur yang enak dan hiburan TV kabel.
7. Kyriad Villa & Hotel Seminyak
Kyriad Villa & Hotel Seminyak
Kamar di sini menunjang kesehatan kamu, lho. Soalnya, setiap kamar dilengkapi pintu besar yang langsung menghadap ke taman. Jadi, begitu bangun tidur, tinggal geser pintunya. Sinar matahari masuk, udara segar dari taman juga ikut terhirup. Damai banget, kan kalau pagimu seperti ini?
Kyriad Villa & Hotel Seminyak (1)
Berhubung di sini ada halaman luas, tidak ada salahnya kamu menyewa sepeda yang disediakan di sini terus langsung keliling-keliling di halaman, deh!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar