SPOT FOTOGRAFI SAAT TRAVELING KE JEPANG

By franky odniel - 07.22

Spot Fotografi yang dipilih saat anda berkunjung ke negeri sakura yaitu keindahan bunganya. Keindahan negeri Sakura memang sudah terkenal ke seluruh dunia sejak dulu, mataharinya yang hangat dan suasananya yang syahdu dan sejuk, ditambah lagi dengan kehidupan masyarakatnya yang tetap berpegang pada budaya leluhur. Negeri matahari terbit ini selalu memberikan keindahan tersendiri di setiap musimnya, tak heran apabila pehobi fotografi sengaja melancong ke Jepang untuk memuaskan hasratnya. Berikut adalah Tempat Terbaik Untuk Hobi Fotografi di Jepang:
1. Fushimi Inari Shrine, Kyoto
Picture
Kuil yang megah di Kyoto, karena kuil ini adalah pusat dari Kuil yang memuja Dewa Pertanian. Ciri khas kuil ini adalkah dengan adanya gerbang (Torii) dengan jumlah yang sangat banyak, berwarna merah dengan cahaya matahari masuk dari celehnya. Untuk penyuka fotografi arsitektur dan human interest cocok mengunjungi tempat ini sebagai spot fotografi.
2. Itsukushima Shrine, Hiroshima
Picture
Kuil dengan ikon gerbang megahnya ini sudah terkenal di mancanegara (Floating Torii Gate), fotonyapun sudah dimana mana, namun arsitektur kuil nya dan pemandangan lautnya pun tidak kalah menarik untuk di jepret. Torii gate dan Kuil selalu menarik ketika sedang pasang atau surut, ketika pasang seolah Kuil mengambang diatas air, dan ketika surut seperti sebuah pantai dengan sebuah kuil yang megah. Bagi penyuka fotografi arsitektur dan landscape cocok sebagai spot fotografi.
3. Shinjuku, Tokyo
Picture
Tokyo dengan lampu kota, reklame, dan gedung pencakar langitnya membuat pandangan megah dan penuh warna, apalagi ketika malam hari. Bagi penyuka City Scape photography, arsitektur dan Night Life cocok mengunjungi kota Shinjuku pada malam hari. Banyak foto City Scape mengagumkan dari daerah Shinjuku ini maka dari itu tak heran banyak wisatawan yang menyebut Shinjuku adalah Tempat Terbaik Untuk Hobi Fotografi di Jepang.
4. Dotonbori, Osaka
Picture
Tempat yang tepat untuk menikmati suasana kota di Osaka, karena disinilah surganya kuliner di kota Osaka dengan bebagai macam jajanan, makanan, minuman, bahkan yang lainnya. Berbaur dengan warga lokal dan lampu kota yang menyala sangat cocok bagi penyuka Cityscape, Human Interest, atau Night Life
5. Potoncho, Kyoto
Picture
Potoncho adalah sebuah gang di daerah Gion, Kyoto yang berisikan deretan tempat hiburan dan restoran eksklusif, disinilah tempat untuk bertemu dan melihat Geisha. Spot terbaik untuk penyuka foto human interest. Wisatawan masih menganggap Gion adalah Tempat Terbaik Untuk Hobi Fotografi di Jepang.
6. Biei, Sapporo
Picture
Biei adalah sebuah kota pedesaan kecil yang terletak diantara Furano dan Ashikawa. Kota ini sebenarnya tidak mempunyai tempat wisata yang terkenal. Tetapi kota ini mempunyai pemandangan yang terkenal sangat indah dengan diselingi bukit-bukit kecil yang banyak bunganya. Biei adalah kota kecil dengan banyak warna, ladang bunga dan tanaman terhampar luas di sisi jalan utama yang lurus. Tempat yang bagus untuk penyuka fotografi portrait, Human Interest atau Landscape.
7. Chichibu Highland, Saitama
Picture
Sebuah perbukitan yang tenang dengan taman yang indah, dengan warna tanaman yang berubag di setiap musimnya. Datanglah ketika musim gugur dan semi dengan tanaman berwarna merah, hijau, kuning dan pagi hari adalah waktu yang tepat untuk datang kesini bila ingin menikmat kabut dingin. Untuk penikmat landscape sangat cocok datang kesini.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar