TEMPAT WISATA DI THAILAND YANG BERBEDA DAN EKSOTIS

By franky odniel - 07.25

Tempat wisata di Thailand sangat banyak macamnya, dan menarik untuk dikunjungi. Thailand adalah negara yang eksotis dengan berbagai campuran budaya modern dan khas tradisional yang spiritual, kota metropolitan dengan tuk tuk lalu kuil Buddha yang khas. Beberapa tempat wisata di Thailand memiliki tema yang berbeda dari adat yang ada di Thailand, inilah tempat wisata di Thailand yang berbeda :
1. Pai
Pai Thailand
Pai adalah sebuah desa di utara Thailand dengan kontur alam pegunungan dan lembah. Pai menawarkan suasana yang santai dan tentram, dan tempat ini juga mulai terkenal di kalangan backpacker. Di sini terdapat perbukitan untuk trekking dengan pemandangan sungai dan persawahan khas pedesaan Thailand, air terjun, dan pemandian air panas.
2. Khao Sok National Park
Khao Sok National Park Thailand
Berada di provinsi Surat Thani, Thailand Selatan, disini menjadi rumah bagi  Gajah Thailand, Kijang, Babi hutan, Beruang, Tapir Malaya dan berbagai monyet keturunan seperti owa, kera babi-ekor dan lutung. Selain melihat satwa di alam liar, Khao Sok National Park juga memiliki alam yang indah, wisatawan bisa trekking menujung bukit melihat pemandangan danau yang dikelilingi hutan dengan tebing yang indah
3. Chiang Rai
Chiang Rai Thailand
Selain White Temple (Wt Rong Khun) yang terkenal, bagi anda penyuka fotografi human interest, Chiang Rai mungkin pilihan tepat dengan kegiatan para biksunya. Chiang Rai terletak diatara perbatasan Laos, Myanmar dan Thailand.
4. Chiang Mai Sunday Market
Chiang Mai Sunday Market Thailand
Banyak wisatawan asing terutama dari barat yang datang ke tempat ini, karena disini banyak yang menjajakan makanan jalanan khas Thailand, DVD, sutera, perhiasan, aksesoris, bahkan refleksi tradisional dadakan, disebut juga Chiang Mai Walking Night Market.
5. Koh Lanta Island
Koh Lanta Island Thailand
Pulau Koh Lanta adalah salah satu pulau wisata ter-"murni" di Thailand, dan merupakan tujuan yang bagus bagi para pecinta susasana pantai yang sepi, Bamboo beach adalah pantai terbaiknya dengan pasir putih, air jernih, dan hutan di belakangnya. Koh Lanta sudah memiliki resort bergaya tradisional, Koh Lanta juga merupakan suatu kawasan Taman Nasional.
6. Koh Khai Nok Island
Koh Khai Nok Island Thailand
Terletak di daerah Phuket, bisa ditempuh menggunakan speedboat dari pantai ramai di Phuket. Diterjemahkan sebagai "Pulau Terlur" pulau ini memang kecil, hanya ada warung, restoran, dan payung untuk bersantai. Dengan pasir putih, air lautnya yang jernih dan banyak ikan yang biasa diajak bermain di pinggir pantai menjadikan pulau ini mulai eksis di kalangan wisatawan.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar